Palang Merah Remaja yang selanjutnya disebut dengan PMR merupakan sebuah organisasi siswa dibawah naungan Palang Merah Indonesia (PMI). Hampir disetiap sekolah PMR selalu ada, termasuk disekolah Kami yaitu MA Multiteknik Asih Putera.

Sabtu kemarin tepatnya tanggal 21 September 2019, Kami melaksanakan DIKLAT untuk membekali semua anggota PMR dengan ilmu-ilmu yang menunjang dalam kemajuan PMR Kami.

Kegiatan DIKLAT kemarin diikuti oleh 17 orang peserta, dimana 1 orang ikhwan dan 16 orang akhwat. Kegiatan ini dimulai dari pukul 06:30 s/d 17:00, dibuka dan ditutup langsung oleh Bapak kepala sekolah.

Kami mendatangkan langsung pematerinya dari KSR PMI Kota Cimahi. Materi yang disampaikannya yaitu kepalangmerahan dan pertolongan pertama. Adapun materi yang disampaikan oleh pemateri dari dalam yaitu tatakrama dan sopan santun, kepemimpinan dan manajemen orgamisasi, dan team building.

Setelah selesai diklat, semua peserta langsung dikukuhkan sebagai anggota PMR MA Multiteknik Asih Putera oleh bapak Kepala Sekolah. Semua anggota merasa sangat senang, karena tanda anggota disematkan langsung oleh bapak kepala.