Cimahi-Sabtu 24 Agustus 2019 orangtua siswa kelas 12 MA Multiteknik Asih Putera, berkumpul untuk mendengarkan penjelasan tentang program khusus untuk mempersiapkan diri menghadapi pra UN dan pasca UN. Program yang dimaksud adalah berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan try out, klinik bidang study, pengayaan, ditambah dengan persiapan fisik dan penambahan gizi khusus pada menu makanan para siswa.

Selain program tersebut, untuk tahun ini siswa mendapatkan training khusus yang berkaitan dengan pendalaman bahasa Inggris. Program ini mempunyai dua tujuan yakni mempersiapkan siswa menghadapi UN bidang study bahasa Inggris dan mempersiapkan siswa yang akan melanjutkan study di dalam maupun luar negeri.

Pelaksanaan program ini menuntut keseriusan para siswa, guru dan tentu saja orang tua demi tercapainya lulusan yang taqwa, cerdas dan mandiri. Kepada orang tua diharapkan memberikan dukungan penuh agar program ini berjalan sesuai dengan yang telah direncankan. Tak terkecuali doa dari seluruh pihak yang terlibat dalam program ini menjadi hal yang wajib dilakukan setelah ikhtiar secara maksimal.