Tim Futsal dan Basket MA Multiteknik Asih Putera kembali menorehkan prestasi yang sangat memuaskan. Tim Futsal meraih gelar Juara I dan tim Basket meraih Juara 3 dalam kompetisi AIS CUP 2019 tingkat Jawa Barat. Kompetisi yang dilangsungkan di Yayasan Al-Irsyad Satya Kota Baru Parahyangan ini digelar sejak tanggal 2-5 Sepetember 2019.

Kurang lebih sebanyak 16 tim asal sekolah-sekolah tingkat SMA/MA/Sederajat dari wilayah Jawa Barat dan sekitarnya ikut bertanding dalam kompetisi bertajub Al-Irsyad Satya Cup 2019. Menurut pelatih tim futsal MA Multiteknik Asih Putera, Ivan Sopian, “Tim-tim yang ikut dalam Kompetisi Futsal Al-Irsyad Satya Cup 2019 ini merupakan tim-tim futsal yang kuat dan satu level dengan tim kita, oleh karenanya jalannya kompetisi berjalan dengan sangat ketat,” ujarnya.

Tim futsal berhasil mendapatkan Juara I dan Tim Basket mendapat juara 3. Mereka berhasil memboyong piala, piagam dan sejumlah uang pembinaan. Kompetisi yang berlangsung pada sejak Senin, 2 September 2019 ini merupakan kompetisi yang sudah berulang kali diikuti oleh tim MA Multiteknik Asih Putera, dan alhamdulillah untuk tahun ini tim berhasil menorehkan prestasi yang baik.

“Alhamdulillah, kami bisa ikut mengharumkan nama madrasah di kompetisi ini. Dengan ini mudah-mudahan bisa semakin memacu motivasi kami untuk menjadi lebih baik,” terang Ilham, pemain tim futsal MA Multiteknik Asih Putera.