Tak seperti hari-hari biasanya, para siswa MA berkumpul di aula madrasah dengan penuh semangat untuk menyimak training Ayo Cintai Masjid (ACM)  Daarut Tauhiid (DT) Peduli.

ACM Go to School bekerjasama dengan MA Multiteknik Asih Putera bersama-sama membangkitkan motivasi para siswa untuk menjadikan masjid sebagai prioritas utama.

“Mudah-mudahan dari training ini akan lahir generasi-generasi yang mencintai masjid, tahu cara menghormati masjid, rindu masjid, dan tahu cara membersihkan masjid,” kata Edwin Wahyudin pada saat memberi sambutan.

Menurut Penanggung Jawab Program ACM, Ustadz Dadan terdapat perbedaan antara ACM yang dulu dengan ACM yang saat ini. Menurutnya, ACM saat ini difokuskan mengajak masyarakat mencintai masjid yang dimulai dengan membersihkan masjid. Tak hanya jamaah dan warga sekitar masjid, kali ini ACM juga menyasar para generasi milenial atau para siswa.

Training ACM dan aksi bersih-bersih masjid ini mendapat respon yang baik dari pihak madrasah. Para guru pun, tampak dengan senang hati berbaur bersama para siswanya untuk menyimak dengan khusu’ apa-apa saja yang di sampaikan oleh pemateri.